Wednesday 29 April 2020

PAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI 7 & 8

Posted by ilmu dasar kehidupan On 00:29 | 87 comments
PAS ONLINE TIK KELAS 7 & 8


PAS ONLINE untuk kelas 7 dan 8 kususnya SPENSAGO
 
Hidup bersih dan sehat....

KETERANGAN
YANG SUDAH MENGERJAKAN TUGAS KOMEN DIBAWAH "SAYA (NAMA, KELAS) TELAH MENGERJAKAN PAS" 
SEPERTI KEMARIN ... KOMEN TERATAS DARI SETIAP KELAS MENDAPAT NILAI TAMBAHAN
 
klik TUGAS menurut kelas------->
 
KELAS 7A-H                             KELAS 8A-F
 

  segera dikerjakan jika kaloian ingin nilai kalian naik.. 

87 comments:

Muhammad Farizki said...

Saya Muhammad Farizki a/8f/21 telah mengerjakan PAS.

muchlasoniyan@gmail.com said...

Saya Hanim Rohmatul Ummah/8F/11 telah mengerjakan PAS.

Saya Tri Mugi Astuti sudah mengerjakan said...

Saya Tri Mugi Astuti,8F/31 Telah Mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Kristin Dwi Fatmasari 8F no 13 telah mengerjakan PAS

Devika Putri Ismawan said...

Saya Devika Putri Ismawan 8F Sudah mengerjakan PAS

Devika Putri Ismawan said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya Alicia Dealova 8F sudah mengerjakan PAS

SELAMAT BERBUKA PUASA said...

Saya Tara kumala harika putri 8F sudah mengerjakan PAS

Salsabela Dwi Karina P said...

Saya Salsabela Dwi Karina Puja 8F sudah mrngerjakan PAS

Wike said...

Saya wike julyananda 8f sudah mengerjakan

Siti Nur Fadilah said...

Saya Siti Nur Fadilah/28/8F.Telah mengerjakan PAS.

Unknown said...

Saya Alya Siti Dwi Rahmawati 8F sudah mengerjakan PAS.

Naila said...

Saya Naila Hasna N.K 8F sudah mengerjakan PAS

Muhammad Risaf said...

Saya Muhammad Risaf Maulana 8F sudah mengerjakan PAS

Devika Putri Ismawan said...

Saya Meta Novia Ramadhani 8F Sudah mengerjakan PAS

M. Nabil Nasrulloh said...

Saya Mohammad Nabil Nasrulloh 8F Sudah mengerjakan PAS.

Unknown said...

Saya Ghazi Al Fawwaz 8B sudah mengerjakan PAS.

Angelexa said...

Saya Angelexa Arziella 8B sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Nabila Ayu Fitriana 8B sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya nikmatul wardani 8B/26 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Neva ayu rahmadani,8B,24 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Dela Widya Trihapsari, 8B, 10 telah mengerjakan PAS

Hhmmm said...

Saya Andino Yoga SetiaWardanu/8F/06 sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya santika/8F/27 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Mahfud/8f/17 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Prima Novidyas Dwi Yuliantin,8B,29 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Ryan Aditya Ananda Kurniawan/8f/25
Sudah mengerjakan

Saya Achmad Hendra sudah mengerjakan said...
This comment has been removed by the author.
Saya Achmad Hendra sudah mengerjakan said...

Saya Achmad Hendra P sudah mengerjakan 01/8F

Saya ma'ruf sudah mengerjakan said...

Saya Ma'ruf/8F/17 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ahmad Rosyid Herdianto/8F/03 sudah mengerjakan

Tata Miftakhul Arif Yudianto said...

Saya Tata Miftakhul Arif Yudianto/8F/30 sudah mengerjakan

Mahesti Ratna said...

Saya Mahesti Ratna Pratiwi/8F/14 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Kayla Najmatuzzahiro/8B/16 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Bahriel/8B/07 sudah mengerjakan PAS

Erinda erlisa a. said...

Saya Erinda Erlisa Armidianto/8B/12 sudah mengerjakan PAS

Menawarkan Jasa Bouqet Bunga said...

Saya Febiana Rukhiyani /8F/10 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Pingky Tri Saskia Ramadhani /8B /28

Muhammad faisal/8F/20 said...

Saya muhammad faisal/8F/20

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/8B/18

Akamal maulana said...

Saya akmal maulana 02 8b

Sheril salfalina said...

Saya sheril salfalina 7d/28 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

saya ainiah kholifah /7B / 04 sudah selesai menggerjakan pas

SyafaLailatulM said...

Saya SyafaLailatulM/7G/28 sudah selesai mengerjakan PAS

Aiyasa dini auliya islami said...

Saya Aiyasa Dini Auliya Islami/7B/05 sudah selesai mengerjakan PAS







Aiyasa dini auliya islami said...

Saya Aiyasa Dini Auliya Islami/7B/05 sudah selesai mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya M ALRIVALDI R/7A/24 sudah mengerjakan pas

Tata Miftakhul Arif Yudianto said...

Saya Tata Miftakhul Arif/8F/30 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Sefi Trisna Dwi AnjanSari/7H/27 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Noviana Erdianti/7d/21 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Muhammad Faruq/7d/15 sudah mengerjakan PAS

Narassya said...

Saya Muhammad Narassya.A/7d/16 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Ladya Cherryl/7D/11 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Dafi setya pratama/7D/04 sudah mengerjakan PAS

Serly Andini said...

Saya Serly Andini/7D/27 sudah mengerjakan PAS

affaabdullah said...

Saya Affandy Abdulloh Al-Amin/7D/03 sudah mengerjakan PAS

Arini Prasetyo said...

Saya Nazwa Putri Prastyo Arini/7A/25 sudah mengerjakan PAS

KULINER TRADISIONAL said...

Saya AINUN JARIYAH/7-A/04 Sudah mengerjakan PAS.

KULINER TRADISIONAL said...

Saya AINUN JARIYAH/7-A/04 Sudah mengerjakan PAS.

Eka Octavia Safitri said...

Saya Eka Octavia Safitri/7D/07 sudah mengerjakan

Eka Octavia Safitri said...

Saya Eka Octavia Safitri/7D/07 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya M.Sultan Aqil M./7D/19
Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya M. Wahyu bagus DC./7D/14
Selesai mengerjakan

Abdul Basith marzuqi./7D/01 said...

Saya Abdul Basith marzuqi./7D/01/sudah mengerjakan

Eka Anggraeni said...

Saya Eka Anggraeni/7H/12/sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Nadine Yulia Putri/8E/26 sudah mengerjakan PAS

Risma Savina said...
This comment has been removed by the author.
Risma Savina said...

Saya Risma Safina Aprilia /7b /30, Sudah menerjakan

Unknown said...

Saya Jheny dwi agustia /7h /18 sudah mengerjakan

Unknown said...

saya Kholifatus sa'diyah /7c/19 sudah mengerjakan

Saya Tri Mugi Astuti sudah mengerjakan said...

Saya Catur Gisha Hamekti/7H/06 sudah mengerjakan PAS

Aurel said...

Saya Aurel Okta Viola/7h/04 sudah mengerjakan PAS

Yulianto said...

Saya yulianto/7H/32 sudah selesai mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya rona aditya/7h/26sudah mengerjakan pas

Umi Khikmatul Khasanah said...

Saya Umi Khikmatul Khasanah 7A sudah selesai mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Bayu Anggoro/8B/08 Telah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Bayu Anggoro/8B/08 telah mengerjakan PAS.

Saya selvia putri ramadhani kelas 8D No absen 25 ,sudah mengerjakan tugas said...

Saya Selvia Putri Ramadhani/7D telah mengerjakan PAS.

Unknown said...

saya Tri Aprilian basuki 7D/30 sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya Irma nur Hidayah/7d/10 telah mengerjakan pas

Unknown said...

Saya Maylin Nur Airin/7H/20 telah mengerjakan PAS

Diantryy said...

Saya Mellyani Lestari 7A sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Allesanda Araffah khairyanah/7h/02sudah mengerjakan PAS

Unknown said...

Saya wisnu prasetyo kelas 7a absen 33 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya budi prasetyo kelas 7b absen 6 sudah mengerjakan tugas

Unknown said...

Saya EKA RIFRIANSAH Kelas 8c absen 12 sudah mengerjakan tugas

Unknown said...

Saya eka rifriansah kelas 8c absen 12 sudah mengerjakan tugas

Total Pageviews

anti block

G.ads