Monday 20 April 2020

TUGAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAG 3

Posted by ilmu dasar kehidupan On 08:25 | 129 comments
TUGAS TIK KE 3



Tugas TIK bagian ke 3 untuk kelas 7 dan 8 kususnya SPENSAGO
 semangat tanpa corona dan jangan sekali-sekali kalian menyepelekannya! 

KETERANGAN
YANG SUDAH MENGERJAKAN TUGAS KOMEN DIBAWAH "SAYA (NAMA, KELAS) SUDAH MENGERJAKAN" 
SEPERTI KEMARIN ... KOMEN TERATAS DARI SETIAP KELAS MENDAPAT NILAI TAMBAHAN
 
klik TUGAS menurut kelas kalian masing-masing...
7A                                  7E
7B                                  7F
7C                                  7G
7D                                  7H

8A                                  8D
8B                                  8E
8C                                  8F
 semangat belajar di rumah. sekali lagi tetap di rumah, meski corona bisa disembuhkan tetapi efek corana merisaukan.. 

129 comments:

M. Nabil Nasrulloh said...

"SAYA(M.NABIL NASRULLOH,8F)SUDAH MENGERJAKAN"

M. Nabil Nasrulloh said...

"SAYA(M.NABIL NASRULLOH, 8F) SUDAH MENGERJAKAN"

Naila said...

SAYA NAILA HASNA N.K, 8F SUDAH MENGERJAKAN

muchlasoniyan@gmail.com said...

Saya Hanim Rohmatul U ,8F sudah mengerjakan

muchlasoniyan@gmail.com said...

Saya Hanim Rohmatul U ,8F sudah mengerjakan

Devika Putri Ismawan said...

Saya Devika Putri Ismawan Sudan mengerjakan

Unknown said...

Saya Kristin Dwi Fatmasari sudah mengerjakan

SELAMAT BERBUKA PUASA said...

Saya,Tara Kumala Harika Putri Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya, Wike Julyananda Purwanto sudah mengerjakan

Salsabela Dwi Karina P said...

Saya Salsabela Dwi Karina Puja sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya, Wike Julyananda Purwanto sudah mengerjakan

Ryvaldo dwi jaya putra said...

Says,Ryvaldo dwi jaya putra sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya nikmatul wardani sudah mengerjakan

Angelexa said...

Saya Angelexa Arziella sudah mengerjakan

FandyAhmadKuy said...

Saya fandy ahmad kurniawan sudah mengerjakan
Good boy

Yusril said...

Saya ahmad yusril nur fais sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Allesanda Araffah K. Sudah mengerjakan

Aurel Okta Viola said...

Saya Aurel okta viola sudah
Mengerjakan

Aurel Okta Viola said...
This comment has been removed by the author.
Muh. Teguh Ja'far Maulana said...

Saya MUHAMMAD TEGUH JA'FAR MAULANA sudah mengerjakan

Jumatin Nandiroh said...

Saya dhianti putri anggraini sudah mengerjakan .7/f no.9

Unknown said...

Saya teresia ersya sabella 8B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Jheny dwi agustia, 7h sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muh Rafli Z M 7D sudah mengerjakan

Muhammad Risaf said...

Saya Muh.Risaf M sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Icha Nadya Engelina 8A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Serly Andini 7d sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Fadio Priashabi 8D sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya M.Sultan Aqil M 7D Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Rastyka Devany D kelas 7C sudah mengerjakan

Unknown said...

SAYA(vandri Anas ma'ruf kelas:7f no.absen:29 SUDAH MENGERJAKAN

Unknown said...

Saya eka putri maulita kelas 7h sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya(Destha Varizky,8E)sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya rona aditya kelas 7h sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya rona aditya kelas 7h sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya(Lina Dwi Arioktavia,8E)Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Maylin Nur Airin kelas 7H sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Eka Julia P kelas 8B sudah mengerjakan

Muhammad Farizki said...

Saya Muhammad Farizki A/8f sudah mengerjakan-,

Unknown said...

Saya Sefi Trisna Dwi AnjanSari Kelas 7H sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Dian Suryani/8d, sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ghazi Al Fawwaz/8B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya choirul umam/8B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya(Muh.Firman Maualana/7B)Sudah mengerjakan

M fauzan dwi andika said...

Saya m fauzan dwi andika 7g sudah mengerjakan

SyafaLailatulM said...

Saya SyafaLailatulM/7G sudah mengerjakan

Abeaja said...

Abel Arya 7g

Abeaja said...

Abel Arya 7g sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ahmad Rosyid H/8F sudah mengerjakan

Saya Achmad Hendra sudah mengerjakan said...

Saya Achmad Hendra P Sudah mengerjakn

Unknown said...

Saya*mohammad reza rivianto*//kelas 8d//sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Arga Valentino 7F sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Dela Widya Trihapsari 8B sudah mengerjakan

Unknown said...

saya cahya fira natania 7G sudah mengerjakan

Tata Miftakhul Arif Yudianto said...

Saya Tata Miftakhul 8F sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya noviana erdianti, kls 7d sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Pingky Tri Saskia Ramadhani 8B Sudah Mengerjakan

Safina Maulidia said...

Saya Safina Maulidia sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya SITI YULIA.N.A 7H sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Eka Budi Prasetya 8F sudah mengerjakan

Diantryy said...

Saya Mellyani Lestari 7A sudah mengerjakan

Mahesti Ratna said...

Saya Mahesti Ratna Pratiwi 8F sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Dhea Ameliana 7G sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Achmad Akbar S.A 7E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Akhlaqu Aqshal Nadinna 7E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya (Ayufatma Ajeng,7e) sudah mengerjakan

Febriati64 said...

Saya FEBRIATI 7E sudah mengerjakan tugas

Unknown said...

Saya Nadine Yulia Putri 8E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Nazwa Putri Prastyo Arini 7A sudah mengerjakan

Davinnivo said...

Saya M.Davinnivo.Ar sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Adit Setia Ariawan kls 7E sudah mengerjakan.

Unknown said...

Saya Neva ayu Rahmadani sudah mengerjakan



KULINER TRADISIONAL said...

Ainun jariyah kelas 7-A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya muh.nashrun 8E sudah mengerjakan


Unknown said...

Saya Nabila Ayu Fitriana sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Nabila Ayu Fitriana 8B sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya Andino Yoga S. W 8F sudah mengerjakan

Umi Khikmatul Khasanah said...
This comment has been removed by the author.
Umi Khikmatul Khasanah said...

Saya Umi Khikmatul Khasanah 7A sudah mengerjakan

. said...

Saya Eka Octavia Safitri 7D sudah mengerjakan

. said...

E

Unknown said...

Saya Ainiah Kholifah kelas 7B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Kaila Najmatuzzahiro, 8B sudah mengerjakan

Akamal maulana said...

Saya akmal maulana 02 8b sudah mengerjakan

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/18/8b Sudah Mengerjakan

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/18/8b Sudah Mengerjakan

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/18/8b Sudah Mengerjakan

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/18/8b Sudah Mengerjakan

Anonymous said...

Saya Mokhamad Rifai/18/8b Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Bahriel/8B/07 sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Prima Novidyas D.Y. 8B sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya santika telah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya meta telah mengerjakan

Erinda erlisa a. said...

Saya Erinda Erlisa Armidianto 8B sudah mengerjakan

Fatiqul Islamiah said...

Saya Fatiqul Islamiahb8E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Candra Putra Wardana 7F sudah mengerjakan

Alya Fikria Azzahra said...

Saya Alya Fikria Azzahra sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alifya rifana .n. sudah mengerjakan

Irfan hardiansyah said...

Saya irfan hardiansyah 8B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Faruq 7d sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Irma Nurhidayah 7d sudah mengerjakan

Mahfud said...

Saya Muhammad Mahfud 8F sudah mengerjakan

Siti Nur Fadilah said...
This comment has been removed by the author.
Siti Nur Fadilah said...

Saya,Siti Nur Fadilah Kelas 8F.Sudah mengerjakan.

Saya selvia putri ramadhani kelas 8D No absen 25 ,sudah mengerjakan tugas said...

Saya Selvia Putri Ramadhani Kelas VII-D Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Say fidiatul khilma kelas 7B sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ahmad Faisal Maulana sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alya Siti Dwi Rahmawati kelas 8F sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alda Apriliyanti kelas 7F sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Diaz deva.S.R sudah mengerjakan

Unknown said...

saya vitria rahma dina 7e "sudah mengerjakan"

Unknown said...

Saya, Rizqia Muliaza Insani 7A"sudah mengerjakan"

Unknown said...

Saya Lailatul k. 8D, sudah mengerjakan

Nanda diah fatmawati sudah mengerjakan said...

Saya Nanda diah fatmawati , 7E sudah mengerjakan tugas

Rizky Indra Yanuar, 8B said...

Saya Rizky Indra Yanuar, 8B, sudah mengerjakan

Rizky Indra Yanuar, 8B said...

Saya Rizky Indra Yanuar, 8B, sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Anastasya defi afrianti 7g sudah mengerjakan

Narassya said...

Saya Muhammad Narassya Azzaky, 7D sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Agata Ragil M.P/8F/sudah mengerjakan

Rizma ilmia said...

Saya rizma ilmia 7d sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Annisa Aura salsabil 7A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya SITI YULIA NUR ARIFAH 7H sudah mengerjakan

Jihan lailatul taufiqoh said...
This comment has been removed by the author.
Rahma Nadia Putri said...

Saya rahma nadia putri,kls 7A,absen 27,sudah mengerjakan tugas

Rahma Nadia Putri said...

Saya rahma nadia putri,kls 7A,absen 27,sudah mengerjakan tugas

Jihan lailatul taufiqoh said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya MUHAMAD FAIS NUR RAHARJA, Kelas 7E, No. 16 SUDAH MENGERJAKAN TUGAS

Unknown said...

Saya DINDA PUJI CAHAYA NINGRUM,Kelas 7D, No 12,SUDAH MENGERJAKAN TUGAS

Unknown said...

Saya EKA RIFRIANSAH Kls,8c abs,13 sudah mengerjakan tugass

Total Pageviews

anti block

G.ads