Monday 20 April 2020

TUGAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGIAN KE 2

Posted by ilmu dasar kehidupan On 06:12 | 119 comments
TUGAS TIK KE 2


Tugas TIK bagian ke 2 untuk kelas 7 dan 8 kususnya SPENSAGO
klik menurut kelas kalian masing-masing...

7 A 

7 B 

7 C 

7 D 

7 E 

7 F 

7 G 

7 H 

8 A 

8 B 

8 C 



8 F 

Selamat mengerjakan...

semangat tanpa corona dan jangan sekali-sekali kalian menyepelekannya! 

KETERANGAN
YANG SUDAH MENGERJAKAN TUGAS KOMEN DIBAWAH "SAYA (NAMA) SUDAH MENGERJAKAN"

 

119 comments:

Devika Putri Ismawan said...

Saya Devika Putri Ismawan sudah mengerjakan

M fauzan dwi andika said...

Saya m fauzan dwi andika sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Teguh Ja'far Maulana sudah mengerjakan

Yusril said...

Saya ahmad yusril nur fais sudah mengerjakan

M. Nabil Nasrulloh said...

Saya M. Nabil Nasrulloh sudah mengerjakan

Ryvaldo dwi jaya putra said...

Saya ryvaldo dwi jaya putra.sudah mengerjakn tugas

SyafaLailatulM said...

Saya Syafa Lailatul M sudah mengerjakan

Nanda diah fatmawati sudah mengerjakan said...

Nanda diah fatmawati sudah mengerjakan

Sheril salfalina said...

Saya sheril salfalina sudah mengerjakan

Unknown said...

saya sudah mengerjakan

muchlasoniyan@gmail.com said...

Saya Hanim Rohmatul U sudah mengerjakan

Mitha Azzhara Wulandari said...
This comment has been removed by the author.
Mitha Azzhara Wulandari said...

Saya Mitha Azzhara Wulandari sudah mengerjakan

SELAMAT BERBUKA PUASA said...

Saya, Tara Kumala Harika Putri sudah mengerjakan

Unknown said...

SAYA M wahyu bagus DC SUDAH MENGERJAKAN

Naila said...

Saya Naila Hasna N.K sudah mengerjakan

TIK said...

Saya manda wulandari sudah mengerjakan

Angelexa said...

Saya Angelexa Arziella Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Jheny dwi agustia sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya Andino Yoga Setia Wardanu sudah mengerjakan

Hhmmm said...
This comment has been removed by the author.
Salsabela Dwi Karina P said...

Saya Salsabela Dwi Karina P sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Noviana Erdianti Sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Nashrun sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Destha Varizky sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Lina Dwi Arioktavia sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya pingky tri saskia ramadhani sudah mengerjakan

Unknown said...

saya Nabila Ayu Fitriana sudah mengerjakan

Unknown said...

saya Ayufatma Ajeng sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya eka putri maulita sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Kristin Dwi Fatmasari sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya M Rafli Z M sudah mengerjakan

affaabdullah said...

Saya Affandy Abdulloh Al-Amin sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya SITI YULIA.N.A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya SITI YULIA.N.A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya SITI YULIA.N.A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Serly Andini sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Achmad Akbar.S.A sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya teresia ersya sabella sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya mohammad reza rivianto sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya mohammad reza rivianto sudahengerjakan

Unknown said...

Saya mohammad reza rivianto sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Eka julia p sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya M.Sultan Aqil M sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Vita Septiana sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Wike Julyananda P sudah menger8jakan

Unknown said...

Saya Ainiah Kholifah sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Lailil Devi Mahfiroh sudah mengerjakan

Muhammad Risaf said...

Saya Muh.Risaf M sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Allesanda Araffah sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya M Eka B P sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Sefi Trisna Dwi AnjanSari sudah mengerjakan

Nafisa Dalila Askhafinanda said...

Saya Nafisa dalila askhafinanda sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Uswatun Nadziroh sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alya Siti Dwi Rahmawati sudah mengerjakan

Mahesti Ratna said...

Saya Mahesti Ratna Pratiwi sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Muhammad Faruq sudah mengerjakan

Siti Nur Fadilah said...

Saya Siti Nur Fadilah sudah mengerjakan.

Siti Nur Fadilah said...

Saya Siti Nur Fadilah sudah mengerjakan.

Mahfud said...

Saya Mahfud sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ahmad Rosyid Herdianto sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya irma nur hidayah sudah mengerjakan

Alya Fikria said...

Saya Alya Fikria Azzahra sudah mengerjakan

Davinnivo said...

Saya M.Davinnivo.Ar sudah mengerjakan

Saya selvia putri ramadhani kelas 8D No absen 25 ,sudah mengerjakan tugas said...

Saya Selvia Putri Ramadhani kelas VII D sudah mengerjakan :)

Aurel Okta Viola said...

Saya Aurel Okta Viola
Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ferdi Jun A. sudah mengerjakan

Anonymous said...

Saya Moh.Amirul Dwi Alfian Syah
Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alicia Dealova 8F
Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ryan Aditya Ananda Kurniawan
Sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Neva ayu Rahmadani sudah mengerjakan





Unknown said...

Saya Ladya Cherryl sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya erinflorensa sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Kaila Najmatuzzahiro sudah mengerjakan

Erinda erlisa a. said...

Saya Erinda erlisa armidianto sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya santika telah mengerjakan

Hhmmm said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya Dela Widya Trihapsari sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Prima Novidyas D.Y sudah mengerjakan

Rizma ilmia said...

Saya rizma ilmia sudah mengerjakan

Rizma ilmia said...
This comment has been removed by the author.
Saya Achmad Hendra sudah mengerjakan said...

Saya Achmad Hendra P sudah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya farizki telah mengerjakan

Hhmmm said...

Saya meta telah mengerjakan

Menawarkan Jasa Bouqet Bunga said...

Saya Febiana telah mengerjakan

Tata Miftakhul Arif Yudianto said...

Saya tata telah mengerjakan

Unknown said...

Saya Bahriel sudah mengerjakan

Saya Tri Mugi Astuti sudah mengerjakan said...

Saya Tri Mugi Astuti Sudah Mengerjakan

Safina Maulidia said...

Saya Safina Maulidia sudah mengerjakan

Saya Febrianti sudah mengerjakan said...

Saya Febrianti sudah mengerjakan

Saya Febrianti sudah mengerjakan said...

Saya Julieta Aisyah sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya fidiatul khilma sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya nikmatul wardani sudah mengerjakan

FandyAhmadKuy said...

Saya fandy ahmad kurniawan sudah mengerjakan

Umi Khikmatul Khasanah said...

Saya Umi Khikmatul Khasanah sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Icha Nadya Engelina 8a sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Fadio Priashabi sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Maylin Nur Airin sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Eka Julia P sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Dian Suryani sudah mengerjakan

Abeaja said...

Saya Abel Arya 7g sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ghazi Al Fawwaz/8B sudah mengerjakan

Sania Dela A said...

Saya Sania Dela agustina 7D sudah mengerjakan

Unknown said...

saya cahya fira natania 7G sudah mengerjakan

Diantryy said...

Saya Mellyani Lestari 7A sudah Mengerjakan

Unknown said...

Saya Nadine yulia putri 8E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Bayu A 8B sudah mengerjakan

Fatiqul Islamiah said...

Saya Fatiqul Islamiah 8E sudah mengerjakan

Sania Dela A said...

Saya Sania Dela A 7D sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Alifya rifana 7E sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Ahmad Faisal Maulana 8b sudah mengerjakan

Unknown said...

Saya Diaz Deva Saputra Ramadhan sudah mengerjakan

. said...

Saya Eka Octavia Safitri 7D sudah menger
jakan

Irfan hardiansyah said...

Saya irfan hardiansyah 8B sudah mengerjakan

Unknown said...

saya vitria rahma dina"sudah mengerjakan"

Rizqia Muliaza said...

Saya Rizqia Muliaza I 7A sudah mengerjakan

Mimarsaa said...

SAYA MENTARI I.M 7G SUDAH MENGERJAKAN

Mimarsaa said...

SAYA MENTARI I.M 7G SUDAH MENGERJAKAN

Unknown said...

Saya Lailatul kibtiah 8D, sudah mengerjakan

Total Pageviews

anti block

G.ads