Thursday 24 October 2019

John Wick Hex

Posted by ilmu dasar kehidupan On 17:11 | No comments

John Wick Hex






ohn Wick Hex adalah gim strategi aksi yang serba cepat dan berorientasi pada aksi yang membuat Anda berpikir dan menyerang seperti John Wick, pembunuh bayaran profesional dari franchise film terkenal. Diciptakan dengan kerja sama erat dengan tim kreatif di belakang film, John Wick Hex adalah catur yang dikoreografikan untuk dijadikan video game, menangkap gaya tanda tangan senjata seri fu sambil memperluas jagat ceritanya. Pemain harus membuat keputusan cepat dan memilih setiap tindakan dan serangan yang mereka buat, sambil mempertimbangkan biaya langsung dan konsekuensinya.
Menampilkan perpaduan unik pertarungan berbasis momentum strategis, John Wick Hex menangkap nuansa pertarungan taktis unik dari film-film dan mengaburkan batas antara genre video game strategi dan aksi. Berperforma baik dan maju dalam mode cerita utama (yang menampilkan cerita asli yang dibuat untuk game) untuk membuka kunci senjata baru, opsi setelan, dan lokasi. Setiap senjata mengubah taktik yang akan Anda gunakan dan cara Anda bermain. Ammo terbatas dan disimulasikan secara realistis, jadi siapkan ulang waktu Anda dan manfaatkan sebanyak mungkin senjata yang Anda peroleh saat bekerja.

Alami kisah baru yang asli yang ditetapkan sebelum peristiwa film yang melihat John dalam misi putus asa untuk menyelamatkan Winston dan Charon dari musuh baru yang berbahaya yang mencari hak kesulungannya. Kisah ini dihidupkan kembali oleh talenta suara kelas dunia Ian McShane dan Lance Reddick, mengulangi peran ikonik mereka dari film-film, dan legenda akting suara Troy Baker, bergabung dengan para pemeran bintang sebagai penjahat eponymous game 'Hex'. John Wick Hex memuji gaya film dengan desain seni grafis noir yang unik dan skor asli oleh komposer terkenal Austin Wintory.

Judul: John Wick Hex-CODEX
Genre: Aksi, Strategi
Pengembang: Bithell Games
Penerbit: Hiburan Gembala yang Baik
Tanggal Rilis: 08 Oktober 2019
Bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis-Brasil
Ukuran File: 455,01 MB / Single Compressed

Minimum:
• OS: Windows 10
• Prosesor: Intel i3-6300 3.80Ghz
• Grafik: NVIDIA GTX 960 / AMD Radeon R9 200
• Memori: 8 GB



Downlaod
Klik

0 comments:

Total Pageviews

anti block

G.ads