Tuesday 25 December 2018

Pacet MIni Park - Wisnu Prasetyo Bekti

Posted by ilmu dasar kehidupan On 04:37 | No comments
Pacet Mini Park








      Pacet Mini Park merupakan sebuah wahana rekreasi dibangun dan dijalankan sejak tahun 2009, menjadi salah satu ikon wisata di pacet. Ciri khas dari PMP (Pacet Mini Park) adalah gerbang wisata yang terdapat patung raksasa iguana hijau. PMP berada di Jl. Raya Mojosari – Pacet KM.55 tepatnya di desa Warugunung, Kec. Pacet, selain wahana dan rekreasi PMP juga mengadakan wahana outbond.
      Tiket yang diperlukan untuk masuk PMP adalah 10.000, setelah memasuki gerbang terdapat tempat lesehan makan yang bisa menapung banyak orang. Pacet mini park terdapat berbagai fitur wahana rekreasi yang cukup lengkap , berbagai macam Fitur permainan mulai dari Kolam Renang, ATV, Bumper Boat, Terapi Ikan, Flying Fox, Kereta Kuda dan Kereta Mini.
    Lokasi outbound pacet mini park terbilang luas yang bisa dimanfaatkan mulai usia anak-anak hingga orang dewasa dan sebagai pelengkap ada juga Penginapan asrama/dormitory untuk kegiatan pelatihan dan penginapan VIP untuk keluarga ditambah lagi Ruang meeting, Pendopo dan Gedung Serba Guna, Aula dengan daya tampung 700 orang.

0 comments:

Total Pageviews

anti block

G.ads